masker wajah · Tak Berkategori

Buat Masker Pepaya Yang Alami

Pepaya adalah buah yang cukup populer dengan kandungan serat di dalamnya. Kandungan serat buah pepaya dipercaya untuk mengobati dan sistem pencernaan dalam tubuh kita.

Tapi selain bermanfaat untuk sistem pencernaan, manfaat kecantikan kulit dari pepaya untuk Anda juga sangat besar, Anda tahu. Dengan kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan berbagai antioksidan dalam pepaya diyakini sangat baik untuk membuat masker wajah alami.

Sebenarnya masker wajah alami dari buah pepaya telah banyak digunakan untuk mengobati kesehatan perempuan dan kecantikan kulit mereka. Nah bagi Anda yang ingin melakukan perawatan secara alami, lihat ya bagaimana membuat pepaya masker untuk perawatan kulit wajah secara alami.

masker-alami-dan-mudah

Cara Mudah Membuat Makser Pepaya Perawatan Kulit Wajah

Merawat kulit wajah secara alami dengan pepaya masker sangat baik dari Anda, tetapi untuk memperluas nilai dari properti saya sarankan Anda juga menggabungkan pepaya masker dengan bahan-bahan alami lainnya.

1. pepaya masker, oatmeals, dan madu alami

Madu adalah minuman yang mengandung banyak manfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Mulai dari meningkatkan kekebalan tubuh untuk memberikan asupan gizi yang optimal.

Selain bermanfaat bagi kesehatan Anda, madu cukup baik untuk mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Bahkan antioksidan diyakini juga melindungi kulit dari efek merusak dari radikal bebas.

Cara membuat masker pepaya, oatmeals, dan madu:

– Langkah pertama untuk mempersiapkan terlebih dahulu 1 cangkir daging buah pepaya segar dan matang. Selain itu dipersiapkan dengan baik oatmeals 4 sendok makan madu dan 3 sendok makan.

– Campurkan semua bahan-bahan alami sampai merata, Anda dapat menganduk mengaduk bahan beberapa menit. Menjaga adonan Anda membuat memiliki tekstur pasta atau krim.

– Sebelum menerapkan masker ke area wajah, silakan cuci muka pertama dengan sabun khusus. Hal ini berguna agar kotoran tidak menghambat penyerapan nutrisi ke dalam kulit wajah Anda.

– Setelah bersih, mulai menerapkan pepaya mask sedikit demi sedikit sepanjang area wajah, termasuk leher jangan lupa. Sebaiknya hindari menggosok daerah sekitar mata, karena akan menyebabkan rasa sakit ketika menyentuh mata.

– Dalam rangka untuk secara optimal meresap, pepaya masker diamkan selama kurang lebih 30 menit. Jika sudah kaku dan menegang, bilas masker dengan air hangat hingga bersih.

2. Masker pepaya, tepung beras dan yoghurt

Ingin tampil kulit putih dan mulus? Jika Anda mendambakan bahwa jenis kulit, gunakan satu nih masker ini. tepung beras mengandung vitamin B1 yang mampu memutihkan kulit secara alami, sementara yoghurt mengandung asam laktat yang bermanfaat untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit.

Cara mudah untuk membuat masker pepaya, tepung beras, dan yoghurt:

– Pertama kali untuk mempersiapkan 1 cangkir pepaya daging halus, 3 sendok makan tepung beras dan 4 sendok makan yogurt polos (tidak ada pemanis).

– Semua bahan kami telah menyiapkan sebelumnya hanya sampai tercampur rata. Anda dapat menggunakan blender untuk mencampur semua bahan tadi.

– Setelah mandi, oleskan masker secara merata di seluruh wajah dan leher. Coba ketika menerapkan topeng Anda memberikan pijatan lembut selama 5 menit (untuk menjahit).

– Lalu diamkan masker wajah alami ini untuk bekerja selama 1 jam. Jika itu kaku dan menegang, bilas masker dengan air hangat hingga bersih.

3. Masker pepaya, minyak zaitun, dan putih telur

Berikutnya wajah alami masker menggabungkan pepaya, minyak zaitun, dan putih telur. Bagi seorang pria yang suka melakukan perawatan, pasti sudah akrab dengan bahan-bahan tradisional.

Minyak zaitun bermanfaat untuk menjaga kulit awet muda, jerawat, peradangan, dan bintik-bintik hitam. Sementara putih telur mengandung protein tinggi yang dapat meningkatkan regenerasi sel kulit secara optimal.

Cara membuat masker pepaya, minyak zaitun, dan putih telur:

– Pertama siapkan 1 cangkir kehalusan bubur pepaya, 3 sendok makan minyak zaitun, dan putih telur dari 1 telur / bebek.

– Kemudian campurkan semua bahan di atas bersama-sama, pastikan masker Anda dibuat hampir sama dengan tekstur pasta. Karena jika terlalu tipis akan sangat sulit untuk diterapkan pada wajah.

– Sebelum menggunakan, dalam rangka mengoptimalkan diserap nutrisi dari daerah masker silahkan mencuci wajah dengan air hangat terlebih dahulu.

– Setelah itu, oleskan masker pepaya merata di seluruh wajah. Memberikan bermain pijat selama 10 menit, lalu diamkan sekitar 30 menitan.

– Sekarang Anda dapat bilas pepaya masker secara menyeluruh dengan air hangat, kemudian air dingin terus meringkaskan pori-pori.

4. Masker pepaya dan lemon

Punya masalah jerawat dan kulit berminyak? Jika Anda memiliki kedua masalah ini, gunakan pepaya masker dan lemon. Dengan vitamin C dan lemon memiliki sifat antibakteri baik minyak atau bakteri penyebab jerawat dapat diselesaikan dengan sangat mudah. Tentunya akan lebih efektif bila dikombinasikan dengan pepaya.

Cara mudah untuk membuat masker pepaya dan lemon masker naturgo:

– Pertama siapkan 1 cangkir kehalusan bubur pepaya, dan 3 sendok makan jus lemon.

– Campur dua bahan alami untuk membentuk pasta yang lembut. Sebelum menggunakan, mencuci muka dengan sabun area khusus wajah pertama.

– Setelah bersih, oleskan masker pepaya secara merata di seluruh wajah. Tapi tidak untuk mata dan bibir.

– Agar hasil maksimal, memberikan pijatan lembut ke area wajah dalam gerakan melingkar. Setelah itu, diamkan selama 30 menit.

– Untuk membersihkan, gunakan air dingin untuk mencuci lembut cara seluruh area wajah.

5. Masker pepaya dan tomat

Cara membuat wajah alami masker terakhir adalah untuk menggabungkan pepaya dan tomat. Asam folat dalam pepaya akan memberikan kontribusi baik untuk kandungan vitamin E dalam tomat.

Manfaat masker alami ini melembabkan kulit, antara lain, mengatasi flek hitam, menghaluskan kulit, dan banyak lagi.

Cara membuat masker pepaya dan tomat:

– Anda siapkan 1 cangkir matang bubur pepaya kehalusan dan 1 buah tomat segar. Lalu campurkan kedua bahan sampai merata.

– Lebih baik Anda menggunakan masker ini setelah mandi, karena setelah mandi kulit bebas dari kotoran sehingga dapat menyerap nutrisi dari masker secara maksimal.

– Ketika bersih, mulai menerapkan masker wajah alami secara merata yang satu ini. Jangan lupa untuk memberikan perintah atau pijat selama 5 menit dan diamkan sekitar 1 jam.

– Akhirnya, bilas masker dengan air hangat dan bilas air dingin melanjutkan untuk meringkas / menutup pori-pori wajah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s